Rabu, 05 Agustus 2015

nilam sayang samo bundo... bundo cantik banget...

nilam sayang samo bundo... bundo cantik banget...

anak perempuan saya yang berumur 4,5 tahun ini memang luar biasa... sangat kreatif, sedikit bandel, perayu ulung dan recorder yang sangat sangat baik... mungkin ini alasan saya dan suami agak sedikit "perhatian" dengan si sulung... ditengah kesibukan mengurus adik-adiknya, saya selalu mengikuti perkembangannya.. yah, dia lebih intens dengan sang ayah karena saya harus fokus sama si bungsu...

hari demi hari, nilam semakin mirip saya, wajah dan prilakunya pun bener-bener copi-paste saya.. jadi tak heran saya akan mengerti apapun yang dipikirkannya walaupun belum terucap.. tak jarang saya akan sering "berantem" karena sifat kami yang mirip, sama-sama keras, namun disisi lain, juga sangat-sangat rapuh.. tak jarang saya akan menyesal setelah memarahinya.. ah nilam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar