Kamis, 23 April 2015

berhubung suami masih bersedia jadi sopir pribadi...

sambil mengantar anak-anak ketempat ibu, saya bertanya kepada suami, "boleh ga ud, ai bawa mobil nanti ke bukittinggi", suami saya tersenyum dan dengan berat hati berkata boleh... ya, saya sudah bisa bawa mobil sendiri, tapi kekhawatiran suami yang membuat kepandaian saya berkurang... bukan satu kali saya belajar nyetir, jauh sebelum saya ikut kursus mengemudi, saya pernah belajar nyetir sama adik laki-laki saya , dan saya pun dengan sukses bawa mobil dari rumah menuju kantor (walaupun hampir nabrak, hehe)

sepertinya, jaman sekarang, banyak sekali wanita yang bisa mengemudikan kendaraan roda empat, ada yang cuma gaya-gayaan (haree gene ga bisa nyetir???!!!), ataupun tuntutan kebutuhan, seperti beberapa teman saya yang akhirnya memutuskan untuk menyetir sendiri... alasannya apalagi kalau bukan buat nganter anak, pergi ke pasar,dll,  karena mereka tidak bisa mengandalkan suami untuk mengantar mereka setiap saat.

berbeda dengan saya, walaupun saya sudah punya sim A, tapi berhubung suami masih bersedia jadi sopir pribadi, dengan senang hati saya akan terima keadaan ini, hahaha.... walaupun konsekuensinya, saya harus mengikhlaskan uang saya yang terbuang percuma buat ikut kursus mengemudi... T_T

udah... sekian aja...

2 komentar:

  1. Indak buliah kakak baok oto do, sebelum pi dapek sertifikat baok oto dr uda adi.. hahahah

    BalasHapus
  2. Indak buliah kakak baok oto do, sebelum pi dapek sertifikat baok oto dr uda adi.. hahahah

    BalasHapus