Jumat, 20 Maret 2015

Kayaknya Ga Dech...!!!

Kayaknya Ga Dech! - RA. Sering melihat status orang di sos med, kadang saya merasa sedih.. (jiahh...ketularan ^_^') ada macam-macam faktor yang bisa dilihat, ada yang curhat abis-abisan... ada yang suka pamer-pamer kekayaan, ada yang sibuk selfie-selfie ga jelas, termasuk ikut-ikutan komen soal politik dan isu yang beredar di masyarakat... atau cuma iseng nulis meme lucu yang lagi tren..

Jadi inget, saya selalu diingatkan suami soal ini, jangan bikin status yang pada akhirnya akan disesali kemudian, bahkan foto-foto jaman dulu pun sudah resmi dihapus.. alasan utama tentu saja karna ngikutin perintah suami, tapi ternyata, ada efek-efek positif yang terasa setelah tak lagi "meng-eksis-kan diri di media sosial..

Yang jelas, dengan maraknya cyber-crime saat ini, resiko saya jadi korban sudah berkurang, setidak-tidaknya, wajah saya tidak muncul di tempat-tempat yang tidak semestinya, lain hal, apapun yang ada di benak saya, tidak serta merta muncul di wall semua orang...  klo hanya untuk share info dan mengajak orang pada sesuatu yang lebih baik, saya sih masih ikut, tapi lebih dari itu, kayaknya ga dech...!!!


Kayaknya Gak Dech...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar