Senin, 16 Maret 2015

Father's Day

Jujur... saya tidak tahu apa itu father's day... tapi yang saya tau...
1. Waktu kecil, saya sangat suka ketika Apa (sebutan saya untuk ayah) memegang kepala saya, rasanya sangat menetramkan
2. Saya sangat suka tidur di depan TV atau di sofa, agar ketika Apa pulang, saya digendong Apa ke kamar
3. Saya suka bercerita tentang apapun kepada beliau pada saat makan malam
4. Saya pernah dimarahi Apa waktu SMA karena sibuk belajar dan melewatkan malam makan bersama keluarga
5. Sebelum menikah, saya sangat suka melihat laki-laki yang bermain dengan anak kecil, sampai punya julukannya bersama teman saya, "pemandangan indah..."(#agak berlebihan memang,  #maafkan,hehehhe)
7. Akhirnya saya temukan "pemandangan indah" nya di dalam rumah tangga, tepat setelah putri pertama kami, Nilam, lahir.. Thanks my beloved husband, you are one of thousands gift of God that i thanks for...

dan pada akhirnya saya tetap tidak mengerti apa itu father's day...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar