Selasa, 17 Maret 2015

i'm fine, i just really tired

beberapa hari yang lalu, saya berkunjung ke rumah seorang herbalis bersama seorang sahabat, berniat untuk berbekam, namun kami jadinya hanya berbincang tentang beberapa hal... di tengah pembicaraan, beliau berkata kepada saya, "kamu lelah ya?..., saya hanya tertawa dan berkata, "bagaimana saya tidak lelah, jika ada tiga balita yang harus saya urus sendiri dan disaat yang sama saya juga bekerja" dan mulai lah saya curhat tentang repotnya mengurus rumah tangga dan bekerja, dan saat saya mengutarakan niat untuk berhenti berkarir di dunia kerja, beliau dengan bijak mengatakan bahwa, ada hal-hal yang harus jadi pertimbangan untuk memutuskan berhenti bekerja, dan yang utama adalah kompromi dengan pasangan saat ingin memutuskan, apapun keputusan yang diambil, harus disertai dengan komitmen untuk menghadapi segala konsekuensi yang timbul dari keputusan tersebut.

bijak sekali bukan?tidak menghujat ataupun mendikte... aahh...saya rasa, lelah saya sedikit terobati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar