Selasa, 26 Mei 2015

dengan "bertahan" saja, saya sudah HEBAT!!!!

hari ini emosi saya sukses terpancing, mungkin karena sedikit rasa lelah, kurang tidur, kerjaan ga beres-beres, plus akhir bulan...hahaha... lengkap sudah... ya, untuk beberapa waktu, saya lagi ga kompromi dengan mood, ada banyak faktor yang membuat working mom khususnya dan terutama apalagi SAYAH..

ok... everybody can say "calm down, this job already exist far from you've been here".. istilah populer dilingkungan kerja saya,  artinya, saya ga perlu pusing mikirin kerjaan!!! helloooo... !!! bukan berarti saya sama dengan kalian!! tanggung jawab pada pekerjaan buat saya bukan hanya sampai di ubin paling depan kantor, yang artinya ketika lu nginjek pagar, tanggung jawab jadi ilang!!! tapi lebih dari itu, gaji yang diterima, adalah hal yang harus kita pertanggungjawabkan di akhirat kelak!! tempat dimana kita tidak akan bisa lagi memperbaiki apa yang sudah terjadi... tempat yang konsekuensinya cuma dua, dibakar di neraka, atau enak-enakan di surga...


tanggung jawab pada pekerjaan adalah hal yang sulit di temui di institusi publik, bukan berarti tidak ada ya... banyak juga yang bekerja All Out, tapi tetap saja yang banyak terekspos adalah orang-orang "kasuistik", yang, jujur, mungkin lebih banyak jumlahnya dari yang "baik", tapi ya sudahlah... saya sepertinya belum cukup tenaga untuk "merubah", dengan "bertahan" saja, saya sudah HEBAT!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar