Rabu, 21 Oktober 2015

Pak, jika anda legalkan saya membunuh para pembakar hutan itu, itupun akan saya lakukan...

Anak saya yang pertama, Nilam, sudah hampir 2 minggu sakit, awalnya ISPA, tapi pada akhirnya demam tinggi, terkena virus campak, dan kembali demam lagi setelah 3 hari agak mendingan... ya, walaupun nilam jarang sakit, tapi sesekalinya sakit, biasanya juga tak separah ini... bagaimana saya bisa optimalkan perawatannya, baik dirumah, maupun dirumah sakit, kondisi udara tidak begitu baik, kabut asap yang sudah hampir 4 bulan ini memaksa kami untuk mengurungnya dirumah.. tak hanya Nilam, Ibrahim juga tiba-tiba demam malam tadi, dan si kecil Nabilah juga sudah sering terbatuk-batuk bila pintu rumah terbuka..

Saya tak suka mengeluh, mungkin ini adalah ujian bagi kami, bisa juga kesempatan bagi kami untuk mendulang pahala, tapi jika melihat 3 balita di rumah yang semakin mengkhawatirkan kondisinya, saya jadi sedih sekali..andaikan saya punya kuasa untuk menghentikan bencana ini.. Yang terhormat presiden kami, jika anda legalkan saya membunuh para pembakar hutan itu, itu akan saya lakukan... saya tidak bisa melihat anak saya dibunuh perlahan dengan asap ini...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar