Kamis, 09 April 2015

dan saya hanya bisa membesarkan iman saya yang tak seberapa...

saya sedih sekali!!!!

 itulah yang mungkin bisa menggambarkan perasaan saya saat ini... ternyata defenisi keadilan hanya tuhan yang tau... selama ini saya hanya berfikir, adil itu sama rasa, sama rata, dan hanya milik seorang pemimpin... tapi ternyata, saya sadar itu salah, tepat disaat saya merasa diperlakukan dengan tidak adil!!!....

jadi, jika ada yang merasa atau mengaku dapat berlaku adil, tolong difikirkan lagi.. adil itu sangat-sangat tidak mudah kawan....

apakah adil, jika temanmu merasa dipersulit, sementara yang lain tidak?
apakah adil, jika semua harus membayar kewajiban dengan angka yang sama, dengan kemampuan yang berbeda?
apakah adil, merasa senang ketika ada orang lain yang merasa susah?
apakah adil, jika kamu mulai tak nyaman dengan orang-orang yang berada disekitarmu?

saya sudah muak...
dan saya hanya bisa membesarkan iman saya yang tak seberapa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar